Seminar Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Oleh Angkatan 2017 Program Studi Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Sebelas Maret

Kepala Program Studi (Kaprodi) Pancasila & Kewarganegaraan (PPKn), Dr. Winarno, S.Pd., M.Sc memberi sambutan dalam acara seminar kuliah kerja lapangan (KKL) pada Senin, 9 Desember 2019. (Dokumentasi panitia Seminar KKL 2019)

SURAKARTA – Bertempat di Gedung A Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019, telah dilaksanakan Seminar Kuliah Kerja Lapangan (KKL) oleh Angkatan 2017 Program Studi (Prodi) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn). Kegiatan seminar ini mengusung tema “Desa Wisata Adat Using Kemiren Kabupaten Banyuwangi dalam Perspektif Kewarganegaraan”. Seminar Kuliah Kerja Lapangan ini merupakan pemaparan hasil penelitian mahasiswa Prodi PPKn FKIP UNS di Desa Wisata Adat Using Kemiren Kabupaten Banyuwangi yang ditinjau dari berbagai perspektif kewarganegaraan seperti ekonomi, hukum, politik, budaya, dan Pendidikan. Acara yang dilaksanakan oleh mahasiswa Prodi PPKn FKIP UNS Angkatan 2017 menghadirkan para akademisi dari kalangan dosen maupun mahasiswa program studi PPKn dengan total undangan 102 orang. “Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan iklim akademik khususnya di lingkungan program studi PPKn FKIP UNS dan diharapkan dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun,” tutur Dr. Winarno, S.Pd., M.Sc selaku Kaprodi PPKn FKIP UNS dalam sambutannya.